Saturday 25 January 2020

Catat Tanggalnya, Lihat Buktinya


oleh Tom Finaldin


Bandung, Putera Sang Surya
Kemunculan “Sunda Empire” mengalahkan kehebohan “Keraton Agung Sejagat, Kesultanan Selacau,” dan “Kelompok Negara Rakyat Nusantara”. Pernyataan-pernyataan dari Sunda Empire yang berapi-api penuh keyakinan menguasai pemerintahan-pemerintahan di muka Bumi ini membuat daya tarik luar biasa. Hal itu ditambah lagi dikabarkan mereka memiliki hubungan dengan Jack Ma dan Bill Gates, orang-orang kaya dan berpengaruh di dunia.

            Sebenarnya, kita tinggal menonton saja perjalanan Sunda Empire dalam mengumpulkan negara-negara di dunia dalam kekuasaannya. Toh, tanggal pastinya sudah mereka kemukakan sendiri. Mereka mengklaim bahwa negara-negara terkemuka di dunia ini harus mendaftar ulang karena masa pemerintahan dunia sudah habis, sudah selesai. Negara-negara itu harus datang ke Bandung untuk registrasi ulang mulai 15 Agustus s.d. 24 Oktober 2020. Jika negara-negara itu tidak melakukan her registrasi, seluruh bantuan keuangan kemanusiaan akan dikunci dan dihentikan oleh pihak Sunda Empire. Artinya, kemungkinan negara-negara itu akan goncang dan bangkrut. Jangan lupa pula bahwa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus ikut daftar ulang.

            Tanggal pastinya sudah mereka sebutkan dan ancamannya pun sudah mereka jelaskan. Kita tinggal menonton saja menyaksikan perjalanan kisah yang mereka paparkan itu.

            Semua, seluruh penduduk dunia, boleh berpendapat apa saja. Boleh setuju, boleh tidak.  Boleh menganggap Sunda Empire benar, boleh menganggap Sunda Empire mengada-ada. Sebelum tanggal pasti itu tiba¸ berbagai pendapat sangat mungkin terjadi berseliweran. Itu wajar. Akan tetapi, semua akan lebih tampak jelas saat tiba 15 Agustus s.d. 24 Oktober 2020 di Bandung.

            Sementara menunggu tanggal itu tiba, kita tetap saja harus beraktivitas sebagaimana biasanya. Jangan terlalu terobsesi. Biasa saja. Tenang saja.

            Catat tanggalnya, lihat buktinya.

            Sampurasun.

No comments:

Post a Comment